Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Monday 26 July 2010

Sebuah Rencana

hem,, hampir tengah malam.. harusnya aku pegang buku bahasa inggris karena besok mau Quiz.. tapi nyatanya aku terpaku di depan laptop, baca novel sambil onlen FB...
Huh,, godaan FB sangat berat...
Kemudian ada yang menarik perhatianku..
ada adik tingkat yang deactive akun FB,, hem,, insting ku mulai berjalan,, asyik juga kalo FBku di deactive kan ada alasan buat ga buka FB, biar bisa lebih melepas ketergantungan pada FB :)
Ok, diputuskan bahwa aku akan deactive FB sementara waktu,, ga lama kok hanya 2 minggu.. karena waktu ujia aku sangat butuh FB.. Yaeyalah kisi-kisi beredar di mana-mana.. aku nggak mau nyia-nyiain hweheee...
Sekalian mau menghilang dari peredaran sesaat... For what?? yang pasti untuk sebuah tujuan yang kalian tidak perlu tahu.. Hanya aku dan Allah yang tau heheeee
Godaan FB begitu besar,, bila diteruskan aku bisa sakau karena FB...
Lagian karena FB aku jadi ga punya privacy.. aku jadi ga bisa belajar ikhlas,, aku jadi riya (astaghfirullah)
Kini mencoba hidup seperti dulu saat belum ada FB.. bisakah?? yak kita liat saja nanti.. target 2 minggu (sampai 7 agustus ) tapi pencapaian?? kita liat saja....
Rotasi saya akan berubah haluan.... tak akan ditempat yang sama dan tak akan melihat hal-hal yang bisa menimbulkan pikiran yang tidak tidak... (heleh kok malah ngigau..)
cukup ah,, sudah mendekati tengah malam,,, saya belum belajar dan tentu saja belum tidur.. aku ga pengen melewatkan sepertiga malam ku lagi..
Nite.............. (semoga apa yang ku lakukan benar... )

2 comments:

A Bare human said...

yaudah frensteran aja
trus chatting make mirc
hahaha

Ny. Auliya said...

heuhhhhhhhhhhhh.... cape dah... -_-