Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Tuesday 6 July 2010

Tentang Mawar Merah

Ada yang bertanya kenapa aku suka mawar merah??

well, aku bakal nyoba jawab. Kenapa aku suka mawar merah..

Alasan pertama karena mawar itu indah. Cewek mana sih yang nggak suka ama mawar. Apalagi kalo mawarnya dikasih ama orang yang special. Kayak dulu pas si Ibu lagi semangat semangatnya nanem mawar di halaman rumahku yang imut (saking imutnya sampe ga bisa di apa-apain), waktu mawar putihnya mekar wuih hebohnya kayak ada presiden mertamu di rumah.. Dan yang bikin so sweet Ibu bilang, "kuwi mawar e kanggo Liya". Hua.........that's so sweet, Mum. Aku meleleh.. Itu baru Ibu yang ngasih, gimana kalo...(SKIP)

Alasan kedua, mawar itu auranya memancarkan keanggunan, and actually aku pengen pengen pengeeeeeeen banget jadi anggun. Gimana caranya coba? Aku masih "petakilan" gini =(

Yang paling penting, mawar itu punya duri yang siap melindunginya dari tangan-tangan jail. Dia indah, tapi nggak sembarang orang bisa pegang. Menurutku, mawar itu bunga yang punya harga diri hehee.. Sebagai cewek aku pengen kayak mawar. Ga gampang teraniaya dan di lecehin orang-orang jail.

Dan kenapa dari sekian banyak warna aku milih merah? Ya karena aku suka warna merah. Merah itu kuat, berani, tegas. Aku suka... Makanya jangan heran kalo warna dan konsep blog ini juga merah putih gini. Sekalian nasionalisme si... heheee

Itulah beberapa alasan kenapa aku suka mawar merah. Dan kalo disimpulkan jadi cukup simpel yaitu karena namaku adalah ZAHARA yang berarti bunga. Simpel kan??? =)

No comments: