Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Thursday 8 July 2010

hujan...

Aku suka hujan. Sukaaaaaaaaa sekali.. Bunyi rintiknya, irama nadanya, gemuruh langit, bau tanah tersapu hujan, suka semuanya.. Hujan juga mengingatkanku akan rumah. Iya rumah,,

Bapak, Ibu, Mas Atip, Mas Nung, Mbah,, apa kabar kalian?? Pengen ada di antara kalian... Tahukah kalian ada hati di sini yang kangen keributan kecil di pagi hari, sepinya rumah di siang hari dan hangatnya suasana malam di ruang tengah. Tahukah ada yang kangen sholat jamaah dan tilawah bareng abis maghrib. Hah, mungkin mereka tak tahu. Tapi, aku yakin mereka tak akan melupakanku. Aku selalu ada di hati mereka seperti mereka melekat di hatiku.

Hujan,,, titip salam buat keluargaku. Bilang, adik kangen rumah, adik sayang mereka. Dan nanti saat aku pulang, aku ingin masih ada kesempatan melihat senyum mereka.

Ya Allah ku titipkan orang-orang yang ku sayang hanya kepadaMu,, tolong jaga mereka sampai nanti aku bisa menjaga mereka dengan tanganku sendiri..

No comments: