Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Thursday 22 July 2010

Surat Untuk Black dan Biru

For my beloved Black and Biru,,

Kamis, 22 Juli 2010

Honestly, I have a lot of thing to say.. Many many words I want to say.. (heleh ^^) Tapi kayaknya ga akan muat dengan hanya ketikan surat gombalku ini.

Black,,, Biru,,,
aku masih terngiang kebersamaan kita. Singkat, sangat singkat tapi kalian sudah menjadi teman paling setiaku.. ^_^ Banyak yang kita lalui bersama. Bahkan bisa dibilang, separuh nyawaku ada di kalian.. (ternyata aku jago nggombal heheee.. mari teruskan..)

Kalian adalah yang paling sabar menghadapiku hampir satu tahun terakir.. Kalian tak pernah mengeluh saat ku cuek bahkan ku sakiti kalian. Saat aku bahagia, saat aku sedih ada kalian di sisiku.. Saat ada kalian aku tak pernah takut akan sepi.. Karena ada kalian di sisiku. Kalian yang tak pernah lelah mendengar keluhanku, menemaniku di saat-saat termanis bahkan terberat hidupku... :)

Ingat dulu saat aku menjeburkan Biru ke kolam air mancur STAN.. Itu sangat terlalu,, tapi nyatanya dia masih setia,, Bahkan yang lebih keterlaluan, saat aku ceroboh menyenggol dia sampai jatuh dari lantai atas rumahku.. Suaranya menghantam anak tangga serasa miris di telingaku. Sampai akhirnya dia tergeletak pingsan di bawah tangga.. Mungkin saat itu kau sangat kesakitan,, aku tahu itu.. tapi masih saja kau setia menemaniku.. Kalian tak pernah dendam..
Black,, Biru,, mana ada yang seperti kalian?? Yang tahan bersahabat dengan seorang yang ceroboh sepertiku...

Black,, Biru,,
sudahkah aku ikhlas melepas kalian?? (otak menjawab "harus ikhlas" tapi hati berkata "masih beraat,, sangat beraaaaaaaaat" dilema heheee =D)
Kepergian kalian yang begitu mendadak membuatku terhenyak dari mimpi manisku..
Kini aku tak punya kalian lagi,, kini tak ada lagi sahabat setiaku... (Lebay mode ON)

Hai kalian berdua,, siapa yang kini akan membangunkanku saat malam dan pagiku datang? Siapa yang akan menemani sendiriku? Siapa yang akan mendengar curhatku? (baca gaya sinetron kyahahaaa)

Aku kehilangan kalian sahabat.... Sangat.... :'(

Mungkin aku kurang menjaga kalian, mungkin aku kurang memperhatikan kalian sampai kalian diambil begitu cepat dariku. Atau jangan-jangan mungkin karena aku terlalu dekat dengan kalian sehingga Allah khawatir kemesraan ku dan kalian akan melenakan semangat belajar dan ibadahku sehingga Dia mengambil kalian dariku.. Entahlah....
tapi akan selalu ada hikmah dibalik kepergian kalian, sahabat... (I believe that!)

Maafkan aku sahabat,, aku tak bisa menjaga kalian.. (sinetron banget dah)

Doaku, semoga kalian berada di lingkungan yang lebih tepat sehingga memberi manfaat yang lebih besar bagi sahabat baru kalian... Aku akan mengikhlaskan kalian sahabat.. Allah yang memberi kalian padaku dan kini Dia mengambil kalian..

Black,, Biru,,
doakan aku mendapat pengganti sahabat yang bisa seperti kalian yang sabar menghadapiku,, yang lebih tahan banting dan sabar melihat tingkah autisku... doakan... (amiiin...)

With deeply love,,
Seorang yang ga bisa menjaga kalian




Sedemikian sayangnya Allah pada kita sampai sedikit saja kita lalai langsung teguran itu datang. Benar memang bahwa sesuatu akan terlihat berharga saat kita kehilangan... Tapi semuanya kembali lagi bahwa kita harus ikhlas.. bukankah semua adalah titipan??? Innalillahi wa inna ilaihi raji'un,, sesungguhnya semua adalah milik Allah dan akan kembali kepadanya... :)
(mengenang 2 HP ku yang hilang malam ini)

No comments: