Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Thursday 8 July 2010

Sekilas World Cup

yak seperti yang sudah aku "sumpahin", Jerman kalah saudara-saudara... Eh ga tau kenapa ya, ada perasaan puas. Tadi aja seandainya ga gol aku ga bakal ke atas buat nonton pertandingan. Untungnya Puyol bisa memaksaku nonton dengan golnya di menit 70an. :D

Hei Jerman, setidaknya kiprahmu di piala dunia ini keren. Bisa ngalahin tim-tim jagoan sekelas Inggris sampai Argentina dengan skor telak. Mungkin memang benar, hari ini cuma kurang beruntung.

Hasil 1 - 0 rasanya juga cukup buat Spanyol untuk dapat pengakuan. Memang di awal world cup tim ini sempat diragukan, tapi David Villa dkk bisa membuktikan mereka adalah juara Eropa lewat penampilan yang semakin membaik. Walaupun kamu bukan tim andalanku, sekarang aku menjagokanmu dalam final melawan Belanda nanti. Tunjukkan kamu bisa menyabet dua piala bergengsi, Eropa dan World Cup.

Tapi apapun nanti hasilnya, manusia hanya bisa menebak. Hasil akhirnya tetep Tuhan yang tau. Bukan Deddy Corbuzier atau Cumi-cumi Sotong peramal.

No comments: