Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Wednesday 4 August 2010

Apa Warnaku Hari Ini?


apa warnaku hari ini?
merahkah?
kelabukah?
atau malah hitam???

dan apa warnaku esok hari?
masih samakah?
beranjak cerah?
atau malah semakin pekat??

buatku itu tak penting
karena bagiku selalu ada pelangi
tapi untukmu warnaku adalah sosokku
proyeksi aku di mata kalian

tapi haruskah selalu cerah yang kutampakkan??
tidak!!
ada kalanya langit juga gelap
ada kalanya mendung datang

mungkin kalian tak melihatnya
karena aku bukan siapa yang harus dilihat

tapi sadarkah
saat sudah terlampau jauh
tak akan ada lagi warna yang kusimpan
warnaku sudah terbias

merah, kelabu, hitam tak lagi jadi warnaku
dan aku pun akan mempertanyakan kembali
apa warnaku hari ini?


No comments: