Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Wednesday 7 July 2010

Aku Ingin

Aku pernah abu-abu
Bahkan aku pernah hitam
Mungkin kalian tak melihatnya
Karna ku menutupnya rapat dari pandangan dunia
Biar hanya Tuhanku yang tahu
Kalian melihatku putih
Melihatku cemerlang
Tapi itu tak lebih hanya topeng
Diriku tak seputih dan secermelang itu
Aku punya noda yang aku pun tak tahu harus bagaimana menghapusnya
Bila saja noda itu hilang
Bila saja aku bisa menghapusnya
Dan hanya bila saja yang bisa ku ucapkan
Ya, kalian benar
Aku terlalu naif dengan topeng ini
Bahkan mungkin aku munafik
Tapi sungguh ini yang aku bisa untuk menenangkan diriku
Untuk memperbaiki diriku
Beri aku kesempatan untuk itu
Aku juga ingin noda itu hilang
Ingin hitamku tak tampak
Aku ingin......

No comments: