Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Tuesday 29 March 2011

Perhiasan yang Terbaik (Baca: Tercantik)


Lucuuuuuuu,,, itulah kata yang terucap saat dapet kiriman MMS foto di atas dari masku. Pengen meluk tapi ga bisalah kan jaraknya berpuluh-puluh kilometer. sabar.. Ya, Mei nanti pas pulang kan bisa sepuasnya meluk. :)
27 Maret 2011, alhamdulillah Allah menggenapkan nikmat pada keluarga besarku. Masku resmi jadi ayah, Mbakku resmi jadi Ibu, Bapak Ibuku resmi jadi Eyang dan aku resmi jadi tante hahaa.. Bayi mungil ini menggenapkan kebahagiaan kami. Lahir sehat insyaAllah tanpa cacat apapun plus bonus cantik banget. Kalo ga percaya lihat foto di bawah..


Cantik kan??? Rambutnya yang itam lebat bikin ngiri. Idungnya juga.. Ah, nak kau cantik sekali,, tante pengen meluk :)
Dan Bapakku memberi dia nama Perhiasan yang Terbaik (baca: tercantik). Pas banget kan?? Aku bisa pastikan tidak ada yang lebih membahagiakan keluargaku selain titipan dari Allah yang satu ini. Terima kasih ya Allah,, alhamdulillah atas segala anugerah-Mu.

Teriring doa untukmu Dedek cantik,, Husna sayang, semoga jadi anak yang sholihah, membanggakan kedua orang tua dan bisa mengangkat mereka ke surga, bermanfaat bagi semua orang, selalu menjadi lilin penerang bagi sekitar.. Tumbuhlah menjadi seorang gadis yang cantik, cerdas, beriman, sholihah, kebanggaan kami semua.. Dan seperti namamu semoga kau adalah wanita sholihah yang menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia.. amiin

5 comments:

botjah said...

loh namanya udah d publish :D

Ny. Auliya said...

kan itu artinya,, nama aslinya belom :P

botjah said...

lah itu 'Husna' udah kesebut... nah lho :P

Ny. Auliya said...

Azra Hilyatul Husna

botjah said...

d(^^,)