Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Friday 18 March 2011

Selama Masih Ada Waktu

Selama masih ada nafas, aku ingin berbuat lebih untuk orang-orang di sekitarku yang menyayangiku.
Selama masih ada detak jantung, aku ingin membuat diriku lebih kuat agar di tengah lemahku aku bisa meguatkan mereka.
Selama masih ada waktu, aku ingin melihat semua orang tersenyum padaku saat aku pergi.

Raga ini, nafas ini, jantung ini, nyawa ini akan ada deadlinenya. Tiap detik deadline itu berkurang. Aku takut, aku takut belum melakukan apa-apa. Waktuku semakin dekat dan selama masih ada waktu aku ingin melakukan lebih lebih dan lebih lagi, untuk mereka terutama orang tuaku.

Bismillah,, panjangkan waktuku ya Rabb,, semoga nafas ini bermanfaat.. amiin..

1 comment:

botjah said...

masyaAllah :')

semulia namanya