Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Saturday 19 February 2011

-hambar-

 Hambar
Pernah aku merasa mengenal
di suatu waktu yang aku tak lagi ada
Memainkan simfoni dan nada
yang aku lupa irama dan susunannya

Pernah aku merasa begitu marah
pada masa yang aku coba lupakan
Memendam bara dalam sekam
yang berujung rapuhnya jiwa

Pernah aku merasakan semuanya
sampai aku sendiri tak tahu benar dan salah
Menyulam bait-bait semu
yang akhirnya hancur habis tak berbekas

Tapi, sekarang tak lagi sama
semuanya hilang tak berbekas
Tinggal satu rasa yang tersisa
Hambar!


- Begitu mudah cuaca berganti. Lima menit yang lalu bulan masih terang tapi sekarang hujan turun dengan derasnya. Begitu juga hati. -

No comments: