Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Tuesday 14 February 2012

Maya VS Nyata

Mari selaraskan dunia nyata dan dunia maya. Bisa kok bisa!! Yosh!

Itulah tulisan yang aku tempel di kamar.. Ya, mari coba hidup tidak di dunia FB, tapi di dunia nyata. Itu juga alasan simpel kenapa aku deactivated FB. Pengen hidup jauh dari status update orang-orang yang hampir kebanyakan isinya galau, curcolan dan lain-lain. Coba pensiun mantengin homepage FB yang trus gerak tiap menit, pensiun stalking FB orang ckckck...

Kata kakakku, aku ini udah dalam taraf facebook-holic, kecanduan FB, jadi mau tidak mau harus dikurangi. Mungkin terlalu frontal kalo langsung deactivated, tp kalo ga gitu aku ni bandel pasti buka2 lagi. Frontalnya, itu sebelum dideactivated ganti password dulu yang aku sekarang udah lupa apa. -____-" ntar deh, kalo niat aktifin lagi baru send help signal ke FB.

Untuk twitter kenapa ga sekalian deactivated? Ga deh, twitter itu lebih manusiawi aku rasa. Kalo di twitter aku lebih banyak baca berita soalnya. Orang tiap detik yang muncul berita entah dari detik.com atau kompasiana atau metrotv. Berasa ada manfaatnya juga selain juga kepo ngliatin TL yang kadang-kadang geje dari temen-temen. But, twitter is more fun and of course give more advantages --> ini murni pendapat pribadi.

Jadi yang masih nanya kenapa saya deactivated, ini ni jawabannya. saya mau hidup di dunia nyata, lepas dari candu FB. (ngumung pake gaya anggota DPR lagi wawancara hghghg)

No comments: