Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Tuesday 6 December 2011

Wedding Organizer...

Mimpi itu harus ditulis biar kita ada target buat ngejar, benarkan? Dan ini salah satu mimpiku, punya sebuah Wedding Organizer yang membantu orang lain menyiapkan hari bahagia mereka.. Pasti akan sangat menyenangkan setelah bekerja dan mendapatkan senyum di wajah kedua mempelai.. Bukankah impas jika kerja keras kita terbanyar dengan kebahagiaan.. :)

Bagaimanapun, pernikahan adalah sesuatu yang indah dan sakral, di manapun sesederhana apapun, pernikahan itu tetap bermakna. Dan aku ingin jadi bagian yang bisa membantu sahabat-sahabatku, orang terdekatku dan orang lain yang aku tak kenal untuk menyelenggarakannya. Karena dengan melihat senyum bahagia mereka saja aku sudah puas.. ^^

Memulai dari mencari gedung, undangan, tata ruang, dekorasi, baju pengantin, sounds, dan segala macamnya. Membantu seorang calon pengantin memilih gaun dan riasan juga sangat menyenangkan. Aku pernah menemani si Ibu menyiapkan pernikahan kakakku dan itu mengasyikkan. Membeli kebaya, memilih model, menjahitkan, memesan menu-menu makanan dan kue,, segala sesuatunya membuatku amazing.. Sukaaa.. :D

Sekarang keinginan itu semakin kuat. Makanya cepet punya uang ya Liya,, biar bisa nanbung dan mujudin semua mimpi. Eh pengen apa aja si? Banyak! Punya usaha catering makanan, wedding organizer, toko busana muslim sebelum akhirnya rest sebagai PNS. Setidaknya bisa mendirikan salah satu sebelum alih profesi. aamiin....

No comments: