Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Saturday 22 October 2011

Tombol Hiden di FB ku

Aku tuh tipe orang yang ceplas ceplos dan ga begitu suka basa basi. Jadi jangan kaget kalau aku ga suka dengan sesuatu biasanya aku akan "galak". Galak dalam artian malas buat ngeliat apalagi deket-deket. Itulah kenapa aku sangat terbantu dengan tombol hiden di facebook ku. Ya, tombol yang dengan ajaib akan menyimpan semua status update, maupun activitas lain yang dilakukan seseorang di facebook. Bukannya jahat, tapi ini juga sarana filter aja, biar yang muncul di homepage ga neko-neko. Karena kalau saringannya lewat friend agak susah karena kadang kita susah me-reject permintaan pertemanan.


Sayangnya, daftar hidennya kini sudah begitu banyak. Aku baru sadar saat malam ini kembali meng-edit profil FB. Akankah malam ini akan bertambah satu lagi? ah sepertinya harus! Kali ini aku sepertinya harus meng-hiden lagi salah satu teman di FB. Kenapa?? Karena aku yang salah, itu dia. Karena aku ga suka ketidakkonsistenan seseorang. Karena aku menganggap apa yang dikatakan di status update nya belakangan sangat berseberangan dengan kenyataan.


Eh, bukan dia yang salah. Aku yang salah karena sudah salah berprasangka. Kalau kata temen si, "wajarlah kan namanya juga dunia maya, semua orang pengen terlihat sempurna, wajar..." tapi bagiku itu tak semudah itu bilang wajar. Karenanya ijinkan aku malam ini meng-hiden profilmu, teman.

3 comments:

heri said...

namanya juga pesbuk, bisa menjadi pengungkapan penyesalan, rasa ketersiksaan, rasa ini rasa itu

Unknown said...

emm apa aku termasuk dr yg di-hidden itu yaa *wondering*
eh zha, tukeran link blog yuk :3

Ny. Auliya said...

engga dong Dis,, kayaknya ga ada daftar cewek di sana.. :D

ayooo,, tapi aku baru bisa bikinnya awal desember pas uda pulang rumah.. :D