Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Thursday 20 October 2011

Hilang..

Dan, cahaya itu memudar.. pada akhirnya kita memang hanya boleh percaya pada kuasa-Nya. Cahaya yang demikian terang saja bisa meredup, sedikit demi sedikit terkikis. "Bukan seperti itu dia yang kukenal" tepisku. Tapi ah sudahlah hati manusia itu berbolak-balik. Siapa yang bisa menjamin seseorang yang baik akan selamanya menjadi baik? Begitu juga aku. Di sini, di sudut hati ini sekarang hanya tersimpan kecewa. Kecewa yang aku sendiri ga tahu tertuju ke siapa. 

Dan kini, aku teringat mata jernih itu, mata yang selalu aku idolakan karena dia begitu berkilau, begitu memberi semangat aku untuk bisa menirunya. Mata itu masih berkilau, masih berpijar. Tapi sayangnya aku sudah tak mengidolakannya. Sayangnya pemilik mata itu sudah membuat hatiku ragu untuk kembali melangkah.

Ah, ternyata memang benar ya.. kita tidak boleh bergantung pada manusia. Saat semuanya berbalik arah yang harus kita percaya cuma satu, Allah...

No comments: