Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Thursday 3 November 2011

Kampung Inggris, here we learn more than English, guys..

Jadi ceritanya selama jadi pengangguran kurang lebih 2 bulan aku ngungsi ke Kediri. Bukan di Kediri kotanya tapi di Kabupaten Kediri tepatnya di Kecamatan Pare di sebuah desa bernama Pelem. Ya, Kampung Inggris atau dikenal sebagai Kampung Bahasa atau English Village. Ya, disinilah aku dari tanggal 31 Oktober sampe 30 November. Niat suci mengisi liburan dengan kegiatan yang lebih manfaat daripada sekedar males-malesan di rumah.. Belajar Bahasa Inggris lagi.

Aku lupa tepatnya gimana yang pasti tanggal 31 Oktober aku sudah ada di Pare dengan modal percaya sama yang namanya Erwan. Denger namanya aja baru, apalagi tahu orangnya. Jadi, Erwan itu anak Kediri yang ngajakin kita-kita belajar Inggris bareng di Pare. Karena dia jugalah aku bisa kenal dan sekelas ama 11 orang yang menyenangkan. Semua gara-gara Erwan ^^

Nia, Fika, Juni, Novi, Damai, Ika, Erwan, Satria, Riyan dan aku... Kami semua ketemu di sini, di kampung Inggris, Pare. Sebulan cukup membuat kami deket, terutama cewek-ceweknya. Aku merasa sangat beruntung bisa nyasar sebulan di Pare dan ketemu dengan mereka. Selain bahasa Inggris aku dapet yang jauuuuh lebih berharga dari sekedar bisa dan lancar berbahasa Inggris.. Thanks, guys... ^^

 
2011, 9 December, Masjid An Nur Pare



Memory in Mount Kelud, 2011, 22November

Memory in Coban Randha Waterfall, 2011, 28 November

 In Alun-Aun Batu, 2011, 28 November

Although, everything seems so different from our expectation before, I think we have a great and precious memories here. We can learn English everywhere, anytime not only in Pare. We get a lot memories and it's enough to pay our patient here. If I didn't go to Pare, I will never know you all. Pare make us meet and know each other and close each other..

I think I will be so missing our conversation, our life lesson and our English class with mr. Adji.. Ya, although I always get bored there hahaaa.. We strengthen each other.. And, however, I am happy there, I can traveling every week, to some beautiful places in Malang, Mount Kelud, Kediri and I can visit my lovely brother too. And completely, I can know my class mate and my loging-mate. It's really more than my expectation.. 

So, don't be sad, guys,, we got everything we need, everything more than the other that also study here.. We got a beautiful brotherhood, friendship and great experiences.. we got it..

6 comments:

heri said...

kpencet

Ny. Auliya said...

eh kok tulisannya ilang??? Zzzzz

entar deh kalo uda pegang laptop di update lagi.. Kok bisa ilang ya?? -.-a

Ny. Auliya said...

udah di update :D

heri said...

emang kabeh nggo boso inggris to? kok iso ngono

Ny. Auliya said...

namanya juga kampung inggris mas, kita yang di sana emang niatnya belajar bahasa inggris.. jadi harus dipaksa buat ngumung Inggris..

Anonymous said...

sini zha... #hug