Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Saturday 22 October 2011

(Sekali Lagi) Bicara Tentang Cinta...

Selesai blog walking ke beberapa blog dan entah sudah berapa tema cinta yang tertangkap nalarku. Mulai dari cerita cinta sepasang muda mudi, sepasang suami istri, ada juga cerita penantian atau bahkan cerita sedih patah hati. Ya, semua itu tercipta dengan satu kata ajaib, CINTA!!! 

Apa itu cinta? Apa bedanya dengan sayang? dengan kasih? Apa pula itu kangen? rindu? Ah, aku pernah melewati masa di mana bisa dengan mudah mengucapkannya. Tapi sekarang sepertinya aku tak lagi bisa memaknai kata-kata tersebut. Bukan karena tak tahu, karena tak bisa menyebutnya cinta bila belum terbungkus rapi. Karena tak mampu mengatakan rindu bila belum mendengarnya mengucap akad. Dan karena tak sanggup mengatakan sayang bila hanya akan menyiksa perasaannya dengan bayang-bayang semu. Aku tak mau menjanjikan sesuatu kosong dan dijanjikan sesuatu impian di siang bolong.

Dan lihatlah, suatu saat nanti akan datang pangeran berkuda putih membawa impian sebenarnya padaku...

No comments: