Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Friday 20 August 2010

Tolong Jaga Dirimu Zahara!!!

Sekali lagi tidak bisa menjaga diri!!!
sekali lagi melalaikanMu!!!
I've promised it won't happened,, but, see!!!
Bahkan hatipun jadi bisu tak berdaya

Jaga Dirimu Zahara!!!
Jadilah seperti doa orang tuamu!!!
Percuma namamu seindah cahaya para Auliya tapi dirimu koyak!!!

Jaga dirimu Zahara!!!
Jaga hatimu!!!
Berapa kali aku harus berteriak di kupingmu???
Ataukah harus aku menamparmu biar kau sadar???

Sudahlah...
Tak guna berteriak padamu!
Kaulah nahkoda dirimu...
Tapi ingatlah..
Ada pertanggungjawaban di setiap perbuatan dan dosa..


Astaghfirullah...
Lindungi aku ya Allah...
Jaga diri dan hati hamba...

3 comments:

Nabila Sumargono said...

Baguuusss...
two thumbs up deh Mbak

Ny. Auliya said...

makasih,,, :)
ihhiii tambah temen blog lagi :D

Anonymous said...

membaca seluruh blog, cukup bagus