Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Wednesday 13 May 2015

Hellooooooooo..........

Halo halo... lama ga ngeblog. Sibuk! Iya sibuk, saya sibuk dengan anak endhut pipi bakpao Almira :) Iya, saya sudah lahiran ehm sekali lagi LAHIRAN.. Alhamdulillah.. A beautiful baby girl, Almira Zulfa Nafi'a. Cerita lengkapnya nanti di post tersendiri aja ya. Terlalu panjang kalo di sini :)

Udah Mei aja ya, udah 5 bulan lho yang udah dilalui di 2015. Nah lho apa aja udah dilakukan di 2015? Yang pasti banyak.. hehe..  review singkatnya alhamdulillah saya lahirannya lancar jaya. Dan alhamdulillah lagi rizqinya adek bayi sekarang saya sudah punya gubug kecil di Purwodadi. Mari mampir mas-mas, mbak mbak, kita ngopi sambil bahas novel hihi.. Trus si baby sekarang sudah 2 bulan udah belajar tengkurep dan makin gembul menggemaskan. Ah, pokoknya hidup makin bahagia dan berwarna. Alhamdulillah wa syukurillah.. :)

InsyaAllah nanti dipost selanjutnya saya akan nulis tentang Baby Almira mulai lahiran sampe 2 bulan sekarang. Yang pasti, hidupmu akan makin berwarna saat ada tangisan bayi dan tawa cekikikan anak kecil. I'm happy, I'm really happy, alhamdulillah.. :)

No comments: