Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Wednesday 24 December 2014

Goes To 2015

Halo-halooo... Ga kerasa udah menjelang akhir Desember 2014. Bentar lagi udah 2015 dan welcome 25 tahun!! InsyaAllah mimpi-mimpi yang aku impikan saat usia 25 tahun hampir terpenuhi, merit, punya suami baik bingit (muga-muga dia baca trus ngasih hadiah hehe :P ) dan punya baby. Oh ya, 2015 berarti menghitung hari ketemu baby mungilku tersayang.. Aaaak aku jadi ga sabaaaar.. Pengennya gendong trus quality time ama si dedek dan suami. Dua bulan lagi, dua bulan lagi..

Suka duka tahun 2014 ini kira-kira begini kalau dirangkum...
Januari --ini saya lupa ada moment apa. Yang pasti awal tahun semangat baru dan baru aja jadi tunangan orang hihi--
Februari ulang tahun si Mas. Ga ada yang spesial sih, cuma si Mas datang ke rumah makan es krim bareng trus ngasih hadiah. Udah... :P
Maret Ribet ngurusin persiapan nikah dari mastiin tempat, undangan, catering dll
April Melepas masa lajang hihi.. Menikah dengan Mamas yang sekarang jadi misua tercintah..
Mei Adaptasi lingkungan baru, adaptasi kantor baru karena pindah KP2KP, adaptasi hidup dengan orang baru, dan ini pertama kalinya saya ngontrak rumah. Mulai belajar ngurus rumah sendiri.
Juni Bulan ini saya genap 24 tahun dan dapat hadiah ulang tahun terindah yaitu kabar kehamilan. Ya, dibulan ini saya tau kalau saya positif hamil.
Juli Penyesuaian paska hamil. Tapi alhamdulillah ga banyak perubahan, muntah mual jarang, rujak ga doyan, pokoknya hamil bahagia.
Agustus --ada moment apa ya?--
September Pertama kali merasakan yang namanya mudik. Bagi-bagi waktu antara pulang ke rumah dan rumah mertua. Aduh sempet agak mellow juga gara-gara lebaran hari pertama ga ketemu ibu. Ini pertama kalinya nih..Bulan ini sahabatku, Harum berangkat ke Belanda buat study S2. Semoga 2 tahun lagi bisa ketemu dengan keadaan yang lebih baik ya.. :)
Oktober Acara 4 bulanan dedek bayi.. Pengajian gitulah mendoakan adek yang masih dalam kandungan sehat dan lancar kehamilan sampai persalinan. Kenapa 4 bulan? karena 4 bulan adalah waktu ditiupkan roh ke dalam janin. Jadi, doa dimaksudkan agar janin diberikan kepintaran, kecerdasan, iman dan kesehatan serta 3 perkara yang ditentukan sewaktu janin itu lahir (jodoh, rizki dan kematian) diberikan yang terbaik.
November Bulan ini banyak sahabat yang melepas masa lajang termasuk my best friend, Vivi. Congratulation ya sayang. semoga pernikahannya sakinah.. :*
Desember InsyaAllah tanggal 26 Desember nanti si Dedek 7 bulan. Kalo adat orang Jawa mitoni namanya. Alhamdulillah selama kehamilan adek ga pernah rewel, ga pernah bermasalah. Lancar dan sehat sampe lahir ya sayang... :*

Itu rangkuman tahun 2014 yang bentar lagi mau ganti jadi tahun 2015. Welcome new year, welcome 25th years old, welcome my lovely baby :*

Sebenernya ada buanyak banget rencana yang pengen aku lakuin di tahun 2015. Prioritasnya seperti ini kira-kira:
1. LANCAR LAHIRAN
2. PUNYA RUMAH
3. (ini kalo boleh sih) MUTASI KANTOR atau kalo ga LANJUT KULIAH
4. NGERINTIS USAHA LAGI

InsyaAllah bisa ya adek sayang, sambil elus perut.. Well, di penghujung tahun ini semoga apa-apa yang kita lakukan bermanfaat sepanjang tahun ini. Barakah untuk tahun-tahun mendatang. Dilancarkan semuanya, suami makin banyak rizkinya biar saya bisa punya rumah hihi. Makin bahagia hidupnya dan semoga adek sayang lahir sehat jasmani dan rohani aamiin..

See ya semuanya di awal tahun 2015.. --tiup terompet--

No comments: