Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Tuesday 26 April 2011

Mozaik

Mungkin, perlu memutar untuk menemukan kembali jalan ke arahmu..
Seberapa jauh aku pergi, seberapa jauh aku sembunyi
aku tahu, jalan-Nya akan memepertemukan kita
di suatu masa, di suatu zaman
di suatu keadaan!
Mungkin, perlu membeli semua kejujuran untuk menemukanmu..
Bukan untuk bercerita atau berceloteh panjang
Namun untuk tahu mimpi kita sejalan
aku tahu, itu tak akan mudah
tapi aku yakin
kejujuran akan datang!
Ini bukan tentang cinta
Juga bukan romansa cerita masa remaja
Ini tentang hidup
Sebuah mimpi dan rasa
tentang sepercik pengharapan
harapan hidup persahabatan dan cita
tentang mozaik dan kepingan
antara aku dan kamu
Kita...

26 April 2011
-wanna know something- 

No comments: