Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Friday 23 March 2012

23032112

Saya di rumah... aaah,, senangnya bisa berada di suasana rumah lagi.. Dan malam sedang menyusun lagi berbagai rencana, mimpi dan ah semuanya yang ada di otak. Mesti ditulis satu-satu karena aku takut lupa.. aku takut lupa dan semua keteter. Semoga Allah mmemberi waktu dan kesehatan buat nyelesein semuanya.

Oh ya, selamat long weekend everybody.. Semoga liburan kalian menyenangkan seperti saya. Kata seorang temen, pulang kampung itu nikmatnya kayak buka puasa dan saya setuju! Setelah pengalaman kemarin malam terdampar di terboyo berjam-jam nunggu bus, kejebak macet, bus penuh sesak, sampai di rumah, mandi dan tidur di kasur adalah nikmat. Rasanya kayak pas buka puasa. Memang ya, ga ada tempat yang bisa menggantikan kehangatan rumah dan kebersamaan keluarga. Nikmat yang ga tergantikan :)

Allah, terima kasih karena sudah memberikan keluarga sehangat ini.. :)

2 comments:

Anonymous said...

turut senang bisa berkumpul keluarga yg selalu menyayangi....

Ny. Auliya said...

terima kasih.. :)