Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Friday 28 January 2011

MENGAPA MENULIS?

karena tulisan adalah ekspresi diri
karena dengan tulisan aku bisa berkawan
karena dengan tulisan sedih gundah riang tawa semua tumpah
karena dengan tulisan aku menemukan diriku, dirimu dan dunia ini

karena tulisan adalah sejarah, sejarahku sejarahmu dan sejarah dunia
karena dengan tulisan aku mengartikan sikap dan pandangmu
karena tulisan memberi makna dan pengharapan
karena dengan tulisan aku bisa menembus pikirmu

karena tulisan memberi ruang dan kebebasan
karena kadang yang tak terucap akan lancar di tulisan
karena dengan tulisan aku mengenalmu lebih baik, lebih dekat
karena dengan tulisan aku tahu apa yang kau butuh dan mau

karena menulis memberi arti tersendiri
karena menulis adalah mimpi dan doa
karena menulis aku bisa mengerti dunia
karena menulis aku punya dunia yang jujur

2 comments:

ridotu solichin said...

karena dengan menulis kita bekerja demi keabadian. tiada kenangan yang nyata selain tulisan kita. karena itu mari menulis untuk mengabadikan kenangan kita

Ny. Auliya said...

iya,, dengan menulis akan ada cerita tentang aku, tentang kamu, tentang kita, tentang dunia ^^