Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Monday 24 November 2014

6 Bulan yang Menakjubkan...

Genap 6 bulan sudah ada janin di perutku. Dan akhirnya setelah 6 bulan ini aku mulai bisa merasakan gerakan-gerakan kecilnya. Mulai takjub dengan kepintarannya merespon suara ibunya saat mengajaknya komunikasi. Mulai gemes sendiri segera pingin gendong, segera pingin meluk makhluk kecil yang kini sedang bertumbuh di perutku. Alhamdulillah ya Allah, ini anugerah yang sangat besar. Bisa merasakan hamil dengan nikmat tanpa mual dan gangguan berarti, bisa merasakan gerakan-gerakan mungilnya dan melihatnya bertumbuh dengan sehat di perutku. 

3 bulan lagi nak...
3 bulan lagi kami akan menyambutmu ke dunia. Ah, membayangkannya aku udah seneng. Kepingin cepet-cepet bulan depan, bulan depannya lagi dan langsung HPL. Doakan kami bisa jadi orang tua yang baik buatmu ya nak. Doakan kami selalu ada buatmu. Yayah, Ibu, Eyang, Pak dhe, Budhe, Om, tante dan semua ingin segera bertemu denganmu. Jagoan atau srikandi ibu sehat-sehat ya nak. Bantu ibu supaya nanti bisa melahirkan dengan lancar, sehat dan memberimu segala yang kamu butuhkan dan perlukan.

Menghitung hari menuju HPL...
I love you my lillte baby... :*

2 comments:

Nia said...

aaaaaaak, aku juga udah nggak sabar pingin ketemu dedek bayi. :*

Ny. Auliya said...

sini tante Niaaaaaaaaaaaaaaa :*****