Aku, Kamu, Mereka dan Alam

Aku, Kamu, Mereka dan Alam
Aku, Kamu, Mereka dan Alam... Pantai Gedong, 8 Maret 2011 bersama keluarga keduaku,,

Wednesday 4 May 2011

Jangan Ganggu Saya

Masih galau yang teramat galau tentang yang namanya niat. Lillahi ta'ala itu emang susah ditemukan ya? Apalagi dengan posisi aku ga bisa nolak yang seharusnya aku ga mau. Kerjapun akhirnya ga ada semangat dan ga ada cinta di dalamnya.

Sangat benar kalau ada yang bilang, cintailah pekerjaanmu maka semua akan mengalir lancar dan menyenangkan. Kalau dari awal kita uda ga sreg mau ditarik ke manapun garisnya tetep ruwet. Otak kayak punya instruksi sendiri buat bilang ga. Akhirnya ada seribu satu koma sekian-sekian alasan yang jadi pembenaran buat meninggalkan tanggung jawab. Jahat ya? Tapi otak membenarkan..

Sekarang, aku masih perlu waktu buat merenung sendiri dulu. Pengen nempel tulisan JANGAN GANGGU SAYA di depan kamar rasanya.

2 comments:

Anonymous said...

galaknya...

heri said...

wah wis kerja taaaa